Ansor Ancab Taman

Ansor Ancab Taman

Rabu, 02 November 2016

Santri KH Husein Rifa'i jalan kaki sejauh 3 km, hadiri Rijalul Ansor

Santrinya KH Husein Rifa'i berjalan kaki sejauh 3 km. Mereka menghadiri Majelis Sholawat dan Dzikir "Rijalul Ansor", Rabu 2 November 2016. Dari Pondok Pesantren (ponpes) Jabal Noer Geluran Kecamatan Taman menuju Masjid Al Ismailiyah, Ngelom Megare.

Para santri yang mengenakan seragam ungu pastel itu berangkat setelah magrib. Sehingga setelah isya' bisa sampai lokasi.

"Malam ini mereka di undang khusus oleh pengurus Rijalul Ansor ancab Taman, untuk turut memenuhi target 100 penabuh terbang." ujar Abd Fatih, SE. Salah satu asatidz Ponpes Jabal Noer.

Santri Ponpes Jabal Noer Geluran asuhan KH Husein Rifai ini tergabung dalam grup banjari Khusnus Siyaghoh. Sehingga bisa langsung kompak dengan grup sholawat lain yang juga hadir di acara tersebut, seperti Grup Banjari At Tamani dari IPNU-IPPNU Taman.

KH Syakur Syanawi selaku Rais MWC NU Taman, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas semangatnya generasi muda memadati acara rutin Rijalul Ansor ini.

"Kalau generasi mudanya memiliki semangat seperti ini, insya Allah Nahdlatul Ulama akan lebih jaya dimasa untuk kedepannya." tutur kyai Syakur,

Beliau berpesan, "Yang paling mahal dalam kegiatan ini adalah ilmu pengetahuan. Istighotsah penting, sholawat juga penting. Tetapi, yang paling penting, tholabul ilmi, penambahan ilmu dan wawasan."

Beliau menambahkan, "Segala sesuatu ada harganya, mahal tidaknya seseorang terletak pada ilmunya." (faishol)


1 komentar:

  1. 2019 ford edge titanium for sale - TheTianiumArt
    2019 ford edge ecm titanium titanium for sale · 1. Merkur 1904/1906 - 3.00 / 4.00. Merkur ford fusion hybrid titanium 1906-1906. snow peak titanium Price $39.95 snow peak titanium - $39.95. Add to cart. Product Details. $39.95. 1. Merkur 1904/1906 cerakote titanium

    BalasHapus