Ansor Ancab Taman

Ansor Ancab Taman

Selasa, 11 Oktober 2016

Selain Lembaga, BANOM NU juga LPj di Konfercab PCNU


Lembaga dan badan otonom (Banom) memastikan kesiapannya untuk menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPj) saat Konferensi Cabang (Konfercab) ke-20 Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Sidoarjo, 29 Oktober 2016, di Pondok Pesantren Bumi Shalawat, Desa Lebo Kecamatan Kota Sidoarjo.

Kepastian kesiapan menyampaikan LPj ini terungkap kala sosialisasi dan rapat finalisasi persiapan Konfercab NU Sidoarjo, di Kantor PCNU Sidoarjo, Jl Airlangga, Selasa (11/10) malam. "Dalam rapat, Hampir seluruh lembaga dan banom sudah siap dalam menyampaikan LPj-nya," cetus Ketua Panitia OC, Drs H A Rifai, dalam rilis yang dikirimkan ke ansortaman99.blogspot.com, Selasa (11/10) malam.

Sebagai informasi, lembaga-lembaga di bawah PCNU ini diantaranya Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU), Lembaga Falakhiyah NU (LFNU), Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (Lakpesdam), Lembaga Takmir Masjid Indonesia (LTMI), Lembaga Wakaf dan Pertanahan (LWP) dan Lembaga Kesejahteraan Keluarga NU (LKKNU).

Sedangkan Banom, yakni GP Ansor, Fatayat NU, Muslimat NU, dan Jam'iyatul Qurro Wal Huffadz (JQH).

Selain panitia Konfercab NU Sidoarjo, rapat ini diikuti pengurus harian PCNU, pengurus MWC dan wakil Banom. Selain membahas persiapan akhir Konfercab, juga dibicarakan soal persiapan acara Gerakan Nasional Pembacaan Salawat Nariyah 1 Miliar yang diinstruksikan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Dalam kesempatan ini, dibahas pula tentang penyambutan Kirab Hari Santri yang bakal tiba di Sidoarjo pada 14 Oktober 2016 mendatang. Selain itu, juga disosialisasikan rangkaian acara peringatan Hari Santri yang digelar pada 22-23 Oktober 2016. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar